Konsultan SEO Murah Depok, Jawa Barat 2017

SEO adalah salah satu penentu cara untuk mempromosikan produk bisnis secara online. Dengan menggunakan teknik SEO, sebuah produk bisa dikenal oleh banyak orang secara online. Tak ayal penjualan produk pun akan semakin meningkat.


Teknik SEO sendiri merupakan teknik untuk menaikkan ranking sebuah web/blog di mesin pencari (google) dengan keyword tertentu. Keyword atau kata kunci ini bisa terdiri dari 1 hingga 5 suku kata pada umumnya. Misalnya: filter air, rumput sintetis jakarta, service boiler, penjernih air surabaya, harga timbangan berat badan, ekspedisi surabaya, imb jakarta, jual susu kambing etawa, dan lain sebagainya.


Paket yang ada dalam Jasa SEO ini adalah



  1. Paket ini terdiri dari 3 kata kunci atau keyword dalam 1 website. Misalnya anda memiliki website dengan alamat di  https://insyari.com. Anda memilih Paket 3 Kata Kunci. Kata kuncinya sebagai berikut: pashmina instan, jilbab pashmina instan, kerudung pashmina instan.

  2. Paket ini dikontrak selama 6 bulan. Nanti setelah 6 bulan baru boleh perpanjang atau berhenti. 

  3. Paket ini untuk pembayarannya dilakukan setelah paling tidak ada 1 kata kunci berada di halaman pertama google. 

  4. Paket ini biasanya tidak hanya 3 kata kunci saja yang masuk ke halaman pertama google, akan tetapi bisa saja kata kunci lainnya mengikuti (bonus).

  5. Paket ini mamatok harga 1 Juta per bulan (jika paling tidak 1 kata kunci sudah berada di halaman pertama google).


Sudah ada beberapa orang yang memakai jasa seo di Depok, Jawa Barat. Selain itu konsultan seo ini juga sudah melayani banyak klien di kota-kota besar seperti purwokerto, tegal, makassar, manado, palu, jakarta, semarang, surabaya, malang, yogyakarta, jakarta, bandung, jepara, solo, medan, palembang dan masih banyak yang lainnya.


Berminat? Hubungi Kontak di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. BLOGNYA SI IMIN | SEO MARKETING
Creative Commons License