Distributor Gelas Bunglon Bekasi

Mok atau mug adalah salah satu alat minum sejenis tempat minum yang digunakan untuk minuman hangat, seperti teh, kopi, atau semacamnya. Mug mempunyai pegangan dan mampu menampung sejumlah fluida yang lebih banyak dari jenis alat minum lainnya.


Namun seiring dengan perkembangan zaman, mug mulai berkembang menjadi hal yang unik ke Bekasi. Salah satunya produk mug berubah warna. Mug unik ini bisa berubah warna ketika terkena air panas. Jadi ketika dimasukkan air panas seperti layaknya pembuatan teh dan kopi, mug akan berubah warna sesuai dengan desain yang diinginkan. Simak video berikut ini:



 


Jadi bagaimana? Keren bukan? Mug berubah warna (bunglon) sangat cocok sebagai hadiah untuk kerabat ataupun yang lainnya. Mug juga bisa digunakan sebagai souvenir pernikahan, untuk gelas perusahaan/komunitas ataupun semacamnya. Harga mug ini pun bervariasi tergantung desainnya. Entah desain quotes, kata mutiara, ataupun lainnya. Tapi teteap harga masih terbilang murah.


Bagi kalian yang ingin memesan mug bunglon ini atau tanya mengenai harga dan produk bisa hubungi di bawah ini:


Fandi – 08976200054


Produk Asli Indonesia (Purbalingga)


Pengiriman siap ke seluruh wilayah di Indonesia, seperti Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Klaten, Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Solo, Bekasi, Jogja, Madura, Palu, Palembang, Manado, Balikpapan, Makassar, Medan, Ternate, Papua dan lain sebagainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. BLOGNYA SI IMIN | SEO MARKETING
Creative Commons License