Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik Dari Kazakhstan

Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik Dari Kazakhstan
Sabina Altynbekova
Dunia Maya akhir-akhir digemparkan dengan penampilan cantik nan rupawan dari atlet berkebangsaan Kazakhstan. Ya! Dia adalah Sabina Altynbekova. Dia merupkan atlet cabang voli U-19 Kazakhstan. Sabina Altynbekova lahir pada 5 November 1996, memiliki tinggi badan 182 sentimeter dan berat 59 kilogram. Saat ini Sabina yang sering tampil dengan model rambut poni pendeknya, tengah mengikuti kejuaraan voli Asia di Taiwan, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014. 

Kepopuleran Sabina Altynbekova berawal dari sebuah postingan di 9gag, dan akhirnya tersebar viral ke seluruh dunia. 9gag memang terkenal dengan guyonannya dan sebagai sumber dari sebuah fenomena di media sosial. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag. Termasuk fenomena foto-foto wajah cantik Sabina Altynbekova. 

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari pengguna media sosial, mulai dari sekadar memperkenalkan atlet cantik ini, ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli. Kabar baiknya lagi, saat ini Sabina Altynbekova tengah mengaku sedang berstatus jomblo. 

Dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan, Sabina Altynbekova mengaku kalau saat ini dia sedang jomblo dan memilih untuk fokus pada dunia voli saja. “Boyfriend no, only volleyball,” kata Sabina. Sabuna juga cukup eksis di sosial media, seperti instagram dengan akun altynbekova_11, ask.fm dengan akun AltynbekovaS, dan facebook dengan fanspage altynbekovas.

Dan berikut ini beberapa foto-foto dari Sabina Altynbekov:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. BLOGNYA SI IMIN | SEO MARKETING
Creative Commons License