Latest Updates

Cara Merubah File PDF ke Word

Cara Merubah File PDF ke Word - PDF merupakan format file dari adobe reader. Banyak dari kalian mungkin masih bingung bagaimana caranya agar file PDF itu bisa di edit atau di copy. Sebenarnya sangatlah mudah. Kalian cuma harus merubah file PDF itu menjadi file doc atau word supaya kita bisa mengeditnya. Tapi bagaimana caranya? Jawabannya sangat mudah dan simple. Download aja software PDF to Word. "Tapi downloadnya dimana?" Tenang aja, BLOGNYA SI IMIN selalu memberikan kemudahan bagi pengunjungnya. Bagi kalian yang menginginkan software ini, silahkan klik saja link di bawah ini:


Coba kalian lihat video di bawah ini:



Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ^^

24 Responses to "Cara Merubah File PDF ke Word"

  1. iya,,emang saya gak bisa merubah file pdf ke word,,mungkin dengan software ini saya bisa terbantu,,thanks

    ReplyDelete
  2. @arfvie13 ga perlu serial number gan... :D

    ReplyDelete
  3. terima kasih softwarenya,saya sekarang lngsung download

    ReplyDelete
  4. terima kasih info dan balasan emailnya gan

    ReplyDelete
  5. masih ada juga rupanya software untuk merubah pdf, tapi mungkin bisa lebih praktis yang pakek transformer pdf

    makasih tlah berbagi bro sebagai refrensi..

    ReplyDelete
  6. siip gan ,, makasih infonya gan... nanti saya coba.

    ReplyDelete
  7. makasih gan.....atas infonya....berguna banget....

    ReplyDelete
  8. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,

    ReplyDelete
  9. Trims banyak gan...sangat membantu sekali...

    ReplyDelete
  10. wah makasih bnget mas,, langsung sedot deh...

    ReplyDelete
  11. Terima kasih link downloadnya, saya sudah download...

    ReplyDelete
  12. Thanks infonya bray...bermanfaat banget :)thanks juga linkx gw dah download...Salam sukses!!!

    ReplyDelete
  13. makasih gan.. sofwarenya.. sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  14. kok file ku ga bisa di convert ya :( katanya bermasalah.kenapa ya kak?

    ReplyDelete
  15. work nih aplikasi nya gan thnks

    ReplyDelete
  16. saya kira hanya wondershare saja, ternyata ada software lain yang belum saya tahu.
    ijin download ya sob

    ReplyDelete
  17. omnipage yang cocok untuk windows seven apa ya?

    ReplyDelete