Comments
belajar komputer

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Posted by at Monday, April 30, 2012
Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil – Hari Minggu ini merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh saya selaku admin BLOGNYA SI IMIN. Setelah lelah beraktivitas dari senin-sabtu, akhirnya bisa menyempatkan waktu untuk refreshing dan tak ketinggalan juga untuk ngeblog tentunya dengan BLOGNYA SI IMIN ini. ^_^ 



Kali ini BLOGNYA SI IMIN akan berbagi cerita mengenai bagaimana cara menjadi teknisi komputer yang terampil. Dulu sewaktu SMA, saya sempat berpikiran untuk menjadi seorang teknisi komputer terampil nantinya. Soalnya kenapa? Karena dulu itu dalam benak saya, seorang teknisi komputer itu pasti akan banyak dipakai oleh berbagai macam perusahaan-perusahaan yang bersinggungan langsung dengan yang namanya komputer. Sehubungan dengan semakin modern nya teknologi, jelas teknisi komputer yang terampil sangat dibutuhkan. Tapi sayangnya, saya sendiri sekarang kuliah di Manajemen Informatika. Jadi saya jarang mengotak-atik komponen-komponen komputer. Saya lebih cenderung untuk menjadi seorang programmer yang selalu dihiasi oleh coding-coding yang selalu membuat kepala saya pusing. 

Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil tidaklah mudah. Dibutuhkan banyak sekali latihan, ketelitian dan juga skill yang mumpuni. Jika pembaca sekalian ingin menjadi seorang teknisi komputer yang terampil, saya sarankan untuk sekolah di jurusan komputer ataupun kuliah di jurusan teknik komputer. Itu jelas akan memudahkan kalian menjadi teknisi komputer yang terampil. Di lain cerita, ada juga lho orang yang dulunya tidak sekolah atau kuliah di jurusan komputer, tapi bisa menjadi teknisi komputer yang terampil. Itu bisa saja terjadi jika yang bersangkutan memiliki bakat terpendam dalam bidang komputer. Sudah banyak orang yang tadinya belajar di satu bidang tertentu, ternyata malah sukses di bidang yang tidak dipelajarinya di masa sekolah ataupun kuliah. 

Dengan Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil, kalian akan mudah dalam mendapatkan pekerjaan dan juga membuka lapangan kerja. Kalau urusan mendapatkan pekerjaan itu jelas sangat mudah. Apalagi di jaman seperti ini yang menuntut apa-apa harus menggunakan komputer. Tentunya suatu perusahaan pasti akan membutuhkan teknisi komputer yang terampil demi menunjang kinerja perusahaannya itu sendiri. Sedangkan untuk urusan membuka lapangan kerja, kalian sebagai teknisi komputer bisa pula membuka service komputer, laptop/netbook dan sebagainya dimanapun, mau itu service panggilan atauu service yang sifatnya menetap di suatu tempat. 

Jadi apakah kalian ingin  Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil ? Jika memang iya mau menjadi teknisi komputer yang terampil, cukup lakukan 2 hal ini : Usaha dan Doa. Insya Allah kalian bisa Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil.
Mau Jadi Teknisi Komputer yang Terampil?
 


Artikel Terkait:

15 comments:

  1. siapa yang tidak mau menjadi teknisi komputer,,hehe,,betul banget tuh berusaha dan berdoa

    ReplyDelete
  2. Hebat mas nangkring terus di atas, mantaf lah mas

    ReplyDelete
  3. semoga sukses mas,, nongkrong terus di page one euy..

    ReplyDelete
  4. Wah semuanya makasih...
    tetep optimasi Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil

    ReplyDelete
  5. Wow master di page one no 3, besok berakhir kontes sonya jangan lupa makan makan heheh

    ReplyDelete
  6. Oke...... Doakan yah !!! Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil

    ReplyDelete
  7. Wah kalo master yg satu ini ngk usah diragukan lagi deh :). Sukses ya sob.

    ReplyDelete
  8. Udah selesai y kontesnya? slamat deh gan...

    ReplyDelete
  9. Wah saya juga mau ditawari kerja jd teknisi. Moga berhasil.

    ReplyDelete
  10. wah mantab sukses ya bos
    www.pc-laptpanda.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. kita harus selalu mengasah kemampuan kita agar lebih terampil

    ReplyDelete
  12. teknik komputer dan teknik informatika itu sama ga ?

    ReplyDelete

©2012 BLOGNYA SI IMIN is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon